Wong Bandam Bisa Memacu Adrenalin Untuk Yang Hobi Rafting

Penulis : Kontributor Website Sungaiantu.desa.id, Yovita | EditorI Yovita

Sungai Antu,03-11-2019.Wong Bandam berlokasi  di Desa Sungai Antu,Kecamatan Puring Kencana yang hulunya berasal dari mata air Dusun Kedang Merakai Panjai.Pemandangan di sekitar Wong Bandam sangat indah dan masih alami sehingga layak untuk dicoba bagi para pecinta Rafting/Arung Jeram.Terdapat di titik-titik tertentu kedalaman mencapai 3 meter dengan batu muda yang tidak tajam sehingga aman saat digunakan arung jeram,maupun sekedar mandi dan berenang saja.Musim hujan pun menandakan waktu yang tepat bagi Anda untuk mengunjungi Wong Bandam Ini. Tak perlu khawatir, bagi yang tak bisa berenang, Anda juga tetap bisa menikmati geliat dan panorama alam ini.

 

Tubing/B

Di Wong Bandam ini , kita bisa tubing atau body rafting, yaitu meluncur di atas sungai menggunakan ban dalam karet jenis kendaraan besar atau bisa juga rafting dengan menggunakan perahu karet yang berisi empat sampai enam orang.

Viktrysius Ferdy, mengaku sangat menikmati meluncur menggunakan perahu karet bersama teman-temanya.

“Ngeri-ngeri sedap! Apalagi waktu meluncur di ketinggian. Tapi ini pengalaman yang luar biasa. Tidak akan menolak kalau olahraga seperti ini lagi,” kata  Ferdy sambil tertawa.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan