Proyek Pembangunan Gedung PKK Desa Sungai Antu

Sungai Antu,31-10-2019.Pemerintah senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  ini diwujudkan dengan  memfasilitasi pembangunan gedung digunakan sebagai kantor PKK.Lokasi gedung PKK berada di Jalan Lintas Utara tepatnya bersebelahan dengan Kantor Desa Sungai Antu.Pembangunan gedung telah resmi dimulai pada tanggal 18/08/2019 dan direncanakan akan selesai pada tanggal 15/12/2019.Proses Pembangunan Gedung ini juga di awasi/ di dampingi Tim TPKD Desa Sungai Antu.

 

Rafael Rajang selaku Kepala Dusun menuturkan bahwa gedung ini adalah sebuah perwujudan peningkatan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah. Harapannya, gedung ini dapat memfasilitasi kegiatan-kegiatan operasional PKK yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, Rafael Rajang  juga mengutarakan pembangunan gedung mesti berjalan lancar. “Kita akan bekerja sama dalam team agar pembangunan ini berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat semaksimal mungkin,” ujarnya. Beliau juga berharap bahwa dalam prosesnya, pembangunan gedung tersebut harus dijaga dan diawasi dari segi keamanan, kualitas, dan manajemen waktu.

 

Yovita Ejz.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan