Bantuan Tower Triangle dari Kemenkominfo Kabupaten Kapuas Hulu tidak berfungsi semenjak dibangun di seluruh Kantor-kantor Desa Kecamatan Puring Kencana.

Sungai Antu 28-09-2017.Bantuan Tower Triangle yang diberikan langsung oleh Kemenkominfo Kabupeten Kapuas Hulu bebrapa tahun lalu untuk seluruh semua Kantor Desa yang ada di Kecamatan Puring Kencana tidak berfungsi semenjak dibangun.Sebenarnya sudah lama semua staf-staf Desa ingin kami mempublikasikan ke pihak media Tower Triangle yang tidak aktif ini ,tetapi kami harus mencari narasumber dan data yang akurat untuk setiap pemberitaan.

Tower Triangle yang ada di belakang Kantor Desa Sungai antu tidak berfungsi semenjak dibangun.

 

Keberadaan Tower Triangle yang ada di Kantor Desa Kantu Asam yang tidak berfungsi.

 

Tower Triangle di kantor Desa Sungai Mawang yang tidak aktif semenjak didirikan.

 

 

Tower Triangle di Kantor Desa Langau yang tidak berfungsi

Di harapkan agar tower ini bisa di aktifkan agar semua Staf Desa lebih mudah mengacces informasi dan bekerja dengan aplikasi program terbaru di dalamPemerintahahn Desa.

Pak Nanco selaku Kepala Desa Kantuk Asam menjelaskan ke Tim pengelola Web sungaiantu.desa.id ” agar status tower triangle ini di publikasikan supaya Pemerintah Pusat meninjau lansung ke Desa-desa kami yang susah di jangkau di perbatasan ini ,agar kami mengetahui apa fungsi tower ini sebetulnya ” Tuturnya.

Pak Rangga selaku Kepala Desa Langau menerangkan kepada Tim Kami ” sebetulnya kami sangat menginginkan alat ini aktif agar kami bisa updte informasi seperti Kantor Desa Sungai Antu yang mendapat bantuan langsung dari Pak Jokowi, pertama kali kami di jelaskan bahwa alat ini untuk acces internet tapi sampai sekarang alat yang ada tidak bisa connect ” Ungkap beliau.

Pak Seman selaku Kades Sungai Mawang yang kami temui langsung di Kantor Desa ” alat ini sudah beberapa tahun lalu dibangun guna untuk mengirimkan data ke Desa Induk, alat ini diserahkan ¬†langsung oleh Ibu Roslin kepada kami untuk memperlancar pekerjaan kami,tapi entah kenapa tidak aktif sampai saat ini.Harapan kami dilatih menggunakan alat ini agar kami mengirimkan data dari Program Kerja Komputer ” Pungkas beliau.

Pak Stanilaus Jaman Selaku PLT Desa Sungai Antu ” alat ini memang sudah lama diberikan kami di kantor tapi tidak aktif sampai sekarang ” Terang beliau.

 

Kontributor : Yovita Js-EL.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan