Team Web Desa Sungai Antu di koordiner oleh Kepala Desa belajar sambil bekerja dan terus berlatih agar Data bisa terpantau dari Pusat.

Sungai Antu – Pada hari senin (16/01/2017 ) di kantor Desa Sungai Antu Team Web bersama Kepala Desa Sungai Antu Ibu Karolina Kupa bekerjasama dan mengkoodiner lansung untuk memasukkan data – data dari Desa.Dalam Usaha mengejar ketertinggalan Kepala Desa sering diminta oleh Team Web untuk memberikan data manual untuk melengkapi data dari program wordpress terbaru agar semua Data dan Kinerja khususnya program kerja dari Desa Sungai Antu terpantau lansung oleh orang Pusat.

“Program ini sangatlah mendukung acces kerja di Kantor Desa sehingga bisa terkonek langsung ke pusat ,semoga dengan adanya pemantauan dengan fasilitas yang serba canggih seluruh staff Desa dan Team Web semakin giat bekerja “ungkap Kepala Desa Sungai Antu Karolina Kupa S.E.

1484534505347
Suasana aktivitas kerja Kepala Desa Sungai Antu dengan Team Web Desa Sungai Antu.

 

Dengan program Desa Broadband yang berbasis iternet ini seluruh warga Desa Sungai Antu sangat beharap agar semua kinerja dan kebijakkan pemerintah,pembangunan pemerintah,proyect – proyect yang masuk bisa terlihat langsung oleh Pemerintah Pusat.Selain itu program ini juga sangat membantu masyarkat dari Instansi lain untuk Laporan data kerja dan Browsing untuk bahan kerja,  seperti Kantor Kecamatan Puring Kencana,Puskesmas Puring Kencana,Kantor Polsek Puring Kencana,Sekolahan SMP Puring Kencana,dan Anngota TNI yang bertugas di Perbatasan Malindo sangat terbantu akan adanya acces iternet yang cuma ada di Kantor Desa Sungai Antu.

Saya juga berharap Program Kerja ini membantu warga seluruhnya yang membutuhkan acces iternet.Semoga Program ini bisa menjadi kamera pemerintah dalam melihat seperti apa wajah pelosok negeri NKRI ini. ( Kontributor Yovita Js )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan